Minggu, 14 September 2008

Hari itu adalah Minggu, 14 September 2008. Sesuai jadwal safari Ramadhan buka puasa bersama rakyat maka saya bertugas di Teluk Kadere. Saat kami berangkat memakai perahu kecil, ketinting namanya, muatannya padat kira2 15 orang lengkap dengan nasi kotakny. Waktu menunjukan pukul 16.45 menit kapal mulai bergerak menuju ke tengah laut, tetapi tiba-tiba baru jalan 300 meter datanglah gelombag besar, sehingga air sempat mengguyur seluruh penumpang.

Melihat kapal tidak bisa melaju kencang maka kami putuskan rombongan untuk buang sauh di laut, berhenti menunggu bantuan kapal laen yang dikirim dari teluk Kadere. Akhirnya 10 menit menunggu tibalah kapal penjemputnya, dan penumpang dibagi dua. Walaupun gelombang masih gede, tapi karena penumpangnya sedikit maka kapal bisa melaju dengan lancar.

Kira-kira 100 warga telah menunggu kami di Masjid, saat tiba waktu sudah mendekati buka puasa (kurang 10 menit). Tibalah saatnya berbuka puasa, kue dan minuman teh yang kami bawa telah disantap oleh warga yang telah menunggu di sana. Selanjutnya kami memperkenalkan partai kami PKS beserta para pengurus serta caleg, kebetulan kami membawa Pak Hadarman beliau adalah anak dari Imam Masjid di teluk Kadere, jadi warga di sana sudah kenal dengan Caleg kami Bapak Hadarman.

Setelah selesai berkenalan

Setelah

Warga di sana sudah

0 komentar: