Kamis, 14 Agustus 2008


Desa Tarjun Batulicin Kalsel adalah letak pabrik PT Indocement Tbk yang merupakan pabrik semen tiga roda. Di sana saya mempunyai saudara ipar yang sedang ulang tahun pada 15 Agustus 2008. Kalau melihat Ika sudah 3 tahun, maka tidak terasa ternyata saya sudah tua.

Kadang bilangan umurku sering terlupa tetapi bila melihat adik Ika yang sudah besar begini maka kembali teringat masa ketika saya masih kuliah di IKIP Malang. Bapak dan ibunya Ika masih kuliah dan culun, ternyata sekarang telah menjadi bapak-ibu beneran telah mempunyai keluarga sendiri.
Kalau ditimbang-timbang amal perbuatanku ternyata bekal untuk masuk surga masih sangat kurang, maka sisa umurku ini akan saya pergunakan untuk mempererat tali silaturahim serta berkarya dengan akal pikiranku. Dengan modal sebuah laptop dan koneksi internet maka BLOG ini akan menjadi curahan hati dan buah pikiranku. Blog ini akan setia menemaniku, mendengarkan segala keluhanku serta teman2ku juga akan bisa melihat isi pemikiranku.
Penyemangatku dalam hidup ini adalah Islam sebagai agamaku dan Isteri serta anak-anakku yang saat ini anak pertamaku kuliah di Brawijaya. Sedangkan anak ke duaku masih sekolah di SMP kelas 8. Demikian juga Ian serta Ika yang ada di Batulicin menjadi penyemangat hidupku, untuk selalu berkaca agar saya ingat akan umur yang semakin lama semakin tua.

0 komentar: